Cara Cerdas Memenangkan Hati Suami Ala Istri Sholehah

Cara Cerdas Memenangkan Hati Suami Ala Istri Sholehah

Ingin memenangkan hati suami dan membuatnya betah berlama-lama dengan Bunda?

Pastikan Bunda mengikuti artikel ini sampai tuntas, karena di edisi kali ini saya akan membagikan beberapa cara mencuri hati suami yang bisa Bunda lakukan di rumah.

Pertama, Jadilah Sahabat Suami

Jadi Bunda di sini tidak hanya menjadi seorang istri, tidak hanya menjadi pasangan, tapi juga sebagai teman atau sahabat suami. Beda? Jelas beda.

Coba ingat kembali ketika Bunda bersama teman-teman Bunda.

Atau ketika suami lagi bersama teman-temannya di luar.

Kira-kira gimana suasana interaksinya?

Ya saling support, saling menerima dan memaklumi kekurangan, lebih banyak bercanda, semua dibawa santai, dibawa enteng, gak ada curiga, suasananya cair, dan sebagainya.

Nah, atmosfer semacam inilah yang perlu kita bawa ke rumah. 

Kita lebih sering ngobrolin hal-hal yang seru, ketawa bareng, ngemil bareng, seru-seruan bareng, enggak saling menuntut, saling memaklumi kekurangan, dan semua itu dibawa enjoy.

Nah, sense of friendship alias rasa persahabatan semacam inilah yang bisa mengikat batin suami Bunda di rumah.

Ketika Bunda bisa jadi teman yang baik saat di rumah, maka suami tidak akan begitu perlu keluar-keluar rumah keluyuran bersama teman-teman sepergaulannya.

Kalau pun keluar bersama teman, biasanya gak akan lama, dan pasti tetap merindukan Bunda.

Nah, sadar gak sadar, peran semacam inilah yang justru sering kita lupakan, Sahabat Bunda.

Padahal, kalau kita bisa melakukannya, insya Allah ini lebih memudahkan kita mendapatkan hati suami.

Curi Hatinya Lewat Bahasa Cinta

Kemudian yang kedua, yang bisa membuat Bunda lebih mudah memenangkan hati suami adalah ketika Bunda sering memberikan kebutuhan psikologis suami.

Kebutuhan psikologis ini bisa berupa apresiasi, ucapan terima kasih, Bunda sebut-sebut kebaikan dan keunggulan suami, dan sebagainya.

Atau bisa juga dengan memperlakukan suami sesuai dengan bahasa cintanya.

Kalau misal suami Bunda sukanya sentuhan, suka dipeluk, dibelai, Bunda berikan sentuhan dan belain buat suami.

Kalau suami suka dikasih barang, suka dibeliin oleh-oleh, Bunda sering-sering belikan sesuatu buat suami. Nggak harus mahal, yang penting punya arti buat suami.

Kunci Hasratnya di Ranjang

Supaya Bunda bisa menang banyak dengan suami, Bunda bisa masuk lewat jalur biologis suami.

Soal yang satu ini, kalau Bunda ingin dicintai suami, pastikan Bunda membuat suami puas di ranjang. Bila perlu, bukan cuma melayani hasratnya saja. Tapi, usahakan Bunda juga sering “meminta jatah” duluan.

Tunjukkan bahwa Bunda menginginkannya di ranjang. Karena, suami yang diinginkan di atas ranjang akan merasa sangat berarti, dan harga dirinya naik karena dia merasa seolah-olah bisa menaklukkan istrinya di rumah.

Untuk membantu mengunci hasrat suami di ranjang, Bunda bisa pancing selera suami dengan ah, istri lebih mudah mengunci hasrat dan kesetiaan suami.

Untuk Bunda di rumah yang mungkin punya hajat ingin mengembalikan rasa cinta suami ke Bunda, mengembalikan kemesraan suami, Bunda bisa bisa semprotkan parfum Annira saat bersama suami di rumah.

Insya Allah berkah energi positif yang terkandung dalam wanginya yang khas membantu mengunci hati dan hasrat suami untuk Bunda. Untuk mendapatkannya, Bunda bisa menghubungi Mbak Dinda melalui nomor WA 08112787915.

Itulah tadi beberapa cara mencuri hati suami yang bisa Bunda praktikkan di rumah. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

BACA JUGA:

WhatsApp Konsultasi via WhatsApp