BUAT YANG DILEMA! Apakah Istri Yang Selingkuh Wajib Diceraikan ? Ini Jawaban Bunda Ayu Puspita Yang Bikin Suami Kaget

ISTRI SELINGKUH – Apakah anda saat ini dalam kebimbangan, antara ingin menceraikan istri Anda, atau tetap mempertahankannya??? Hal ini dipicu lantaran anda mengetahui bahwa istri Anda sudah berselingkuh di belakang Anda!!!!! DUH DIK DUH DIK!!!

Istri Selingkuh

Insha allah dengan membaca artikel ini sampai tuntas Anda akan keluar dari rasa dilematis Anda atas masalah yang anda hadapi saat ini. Seperti salah satu klien saya, yang tidak bisa saya sebutkan namanya, dirinya merasa dilema saat ini, dikarenakan dia juga diselingkuhi istrinya.

Namun klien saya ini tidak mau gegabah dalam menentukan pilihannya, sebab banyak hal yang harus dipertimbangkannya, untuk memilih menceraikannya atau mempertahankannya.

Dalam hatinya sendiri sebenarnya sudah berkeinginan untuk menceraikan istrinya. Namun di satu sisi, dirinya tidak tega memisahkan anak anak dengan istrinya.

Menurutnya, perceraian bukan masalah untuknya, tapi bisa menjadi masalah bagi anak anaknya. “Entah apa yang bakal dipikirkan anak anak tentang saya, kalau saya menceraikan istri saya. Saya takut dan kuatir, bila anak anak justru menyalahkan saya. Meski kondisi sebenarnya, masalah ini muncul lantaran perbuatan istri saya sendiri yang menghianati keluarga ini” itulah kalimat yang terpendam di hati klien saya ini’.

Istri Selingkuh

konsultasi dengan bunda ayu puspita

BACA JUGA

Cara Mengembalikan Perasaan Cinta Suami Dengan Ilmu Pelet Puter Giling!!! APAKAH BISA?

5 Cara Menghilangkan Pengaruh Pelet Yang Menyerang Suami

Istri Anda Jatuh Kepelukan Pria Lain, Hanya Karena Anda Lalai Menjaga Cintanya!

Istri Selingkuh Dan Keputusan  Anda

Namun, menurut saya sendiri, perselingkuhan adalah wujud dari penghianatan cinta kasih terhadap pasangan. Dan sebagian orang banyak yang tidak bisa memaafkan pasangan selingkuh. Namun sebagian ada yang tetap melanjutkan hubungan, namun hubungan mereka menjadi kosong.

Sementara yang terjadi pada klien klien saya, dia memilih untuk tetap melanjutkan hubungan suami istri. Namun dia tidak bisa move on dari kesalahan sang istri.

Karenanya melalui artikel yang Anda baca ini, saya hanya bisa berpesan bahwa jika suatu rumah tangga sudah tak lagi memberikan kenyamanan, ada baiknya anda meninggalkannya. Daripada anda tersiksa lahir batin.

Namun bila anda merasa bahwa kesalahan istri hanya khilaf sekilas yang bisa dimaafkan. Maka dengan sepenuh hati maafkanlah dia. Dan bersama sama kalian berkomitmen, untuk kembali membangun keharmonisan rumah tangga bersama sama.

Lantas dari berbagai kasus yang saya pahami, istri yang selingkuh membuat suami menceraikannya. Dikarenakan suami tidak bisa memaafkan perbuatan istrinya. Selain itu suami merasa bahwa tidak ada gunanya untuk melanjutkan hubungan rumah tangga yang sudah ternoda janji sucinya.

Namun sebagian juga memilih untuk mempertahakan istrinya, lantaran merasa bahwa perselingkuhan istri terjadi karena kesalahan suami sendiri. Adapun contoh kesalahan suami di antaranya suami kurang perhatian, kurang bisa memuaskan kebutuhan lahir dan batinnya.

Istri Selingkuh

whatsapp bunda ayu puspita

Istri Selingkuh Dan Kebahagiaan Anda

Namun rata rata, ada yang ingin mempertahankan rumah tangganya demi anak anak mereka. Bahkan ada yang mempertahankan rumah tangga mereka lantaran yakin semua bisa diperbaiki.

Sekarang bila kasus ini menimpa anda, saya akan kembalikan kepada anda, coba jawab pertanyaan saya ini. Apakah anda yakin bisa memaafkan istri anda? Apakah anda yakin bisa melupakan kesalahan anda? Apakah anda yakin masih bisa memperbaiki rumah tangga anda?

Jawablah sesuai isi hati anda, sesuai keinginan batin anda, sehingga apapun solusi yang anda ambil, tidak akan membuahkan penyesalan yang begitu dalam.

Semoga dengan menjawab pertanyaan tersebut, anda bisa menemukan solusi terbaik untuk masalah anda saat ini. Namun bila anda masih ragu dan bimbang, anda bisa mengonsultasikannya kepada saya dengan menghubungi nomor  +628112787915.

Berikut Sarana Spiritual Rumah Tangga Yang Dihadirkan Bunda Ayu Puspita
WhatsApp Konsultasi via WhatsApp