WAJIB TAHU!!! 4 Sifat Istri Yang Membuat Suami Tidak Nyaman! AYAH BUNDA PAHAMI INI

Sifat Istri Yang Membuat Suami Tidak Nyaman – Saya pernah dibuat tertawa terpingkal pingkal oleh klien saya, karena dia membeberkan rahasia kecil di telepon genggamnya. Di dalam hapenya, terdapat kontak yang diberi nama Komandan Mak Lampir, setelah saya tanya ternyata itu adalah nomor pribadi istrinya. hehehe.

Sifat Istri Yang Membuat Suami Tidak Nyaman

Dia memberi nama tersebut lantaran dia kesal sama istrinya yang suka ngatur ngatur dan main perintah seenaknya sendiri. Terus saya tanya ke dia, kok Anda tidak bilang saja kalau Anda tidak suka diperintah seenaknya gitu oleh istrimu?  jawabnya simple. “Ndak mau ah,, kalau aku protes malah ntar jadinya perang mulut.” itu cerita singkatnya.

Nah dari situ, paling tidak saya memahami situasi rumah tangga klien saya ini. Dari cerita tersebut, kita tahu, bahwa sifat istri yang seperti tadi justru membuat suami tidak nyaman. Karenanya khusus dalam video ini, saya akan membahas mengenai 4 sifat istri yang membuat suami tidak nyaman.

Oke cerita pembuka pertama tadi, merupakan salah satu sifat istri yang tidak disukai suami. Yakni Suka mengontrol perilaku suami. Istri klien saya ini sangat over protektif terhadap suaminya. Dia mengontrol dengan siapa teman saya bergaul, ke mana dia pergi, di mana dia bekerja, bahkan menanyakan uang gajinya buat apa saja.

Solusi Istri Cerewet

Sifat Istri Yang Membuat Suami Tidak Nyaman Serta menyebalkan

Lantas sikap menyebalkan istri juga bisa dirasakan suami dari cara istri berbicara. Misalnya nih ya istri suka berteriak, marah-marah, tidak mau mengalah, selalu ngajak berdebat, tentu saja hal itu menjadikan hubungan Anda menjadi tidak nyaman.

Hati hati dikontrol ya bunda kalau bicara! Khususnya pas lagi marah, jangan sampai ucapan bunda merujuk pada kalimat negatif seperti merendahkan suami atau terus mengeluarkan kalimat serapah.

Lantas selanjutnya, ketidak nyamanannya suami juga bisa muncul lantaran rasa cemburu istri yang berlebihan. Pada dasarnya, cemburu bukanlah suatu hal yang menyeramkan. Sebab cemburu menandakan rasa sayang dan cinta istri atau rasa takut kehilangan terhadap suaminya.

Namun cemburu yang terlalu berlebihan bisa menjadi tanda dari istri yang membuat hubungan menjadi tidak nyaman.

BACA JUGA

Apakah Istri Yang Selingkuh Wajib Diceraikan ?

5 Cara Menghilangkan Pengaruh Pelet Yang Menyerang Suami

Sifat Istri Yang Membuat Suami Tidak Nyaman Lantaran Komunikasi Yang Buruk

Lantas berikutnya, rumah tangga yang harmonis biasanya memiliki komunikasi yang sehat antar pasangan. Saling memberi dan menerima masukan atau kritikan. Kritikan dari pasangan bisa menjadi bahan evaluasi bersama, untuk bisa membangun diri Anda, untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Namun, bila istri tidak tahan menerima kritik dari suami. Hal in juga bisa mengganggu keseimbangan rumah tangga.

Biasanya orang yang tidak bisa menerima kritikan dikarenakan dia memandang sebuah kritik adalah sebuah pernyataan negatif. Sehingga karena dia berpikir bahwa kritik itu buruk maka, istri menjadi sensi dan anti kritik.

Kalau dikritik dia merasa terhina, merasa diserang hingga dipojokkan. Jadi menurut saya, saat bunda mendapatkan kritikan ada baiknya, terimalah dengan pikiran yang baik, jangan suudon dulu. Karena berburuk sangka itu malah akan membuat pikiran anda membuahkan respon negatif pada kritikan kritikan suami.

Mustika Air mata Duyung

Semoga dengan apa yang sampaikan ini menjadi pelajaran bersama sama, untuk membangun hubungan rumah tangga yang saling memberikan rasa nyaman antar pasangan. Terima kasih sudah membaca artikel ini hingg selesai. Dan bagi anda yang membutuhkan solusi terbaik mengatasi istri yang suka ngatur ngatur silahkan hubungi saya di nomor 0811-2787-915.

Berikut Sarana Spiritual Rumah Tangga Yang Dihadirkan Bunda Ayu Puspita
WhatsApp Konsultasi via WhatsApp