Lakukan Ini!!! Jika Suami Nikah Lagi Secara Diam Diam

SUAMI NIKAH LAGI – Saya tidak habis pikir terhadap laki laki yang dengan seeenakanya menikah lagi, tapi tanpa ijin dari istri pertamanya yang syah.

Suami Nikah Lagi

Coba deh Anda bayangkan!!! Seumpama anda di posisi sebagai wanita, Anda akan merasakan perasaan betapa hancur dan leburnya perasaan wanita yang mendengar bahwa suaminya sudah menikah lagi. Dan hal ini juga dirasakan salah satu klien saya sebut saja namanya Ibu Anita (nama samaran) yang tinggal di jakarta.

“”TERUS BUNDAAAA KALAU SUDAH BEGINI SAYA HARUS BAGAIMANA?”” begitu keluhnya kepada saya!!!

Baiklah Bunda Anita, atau bunda siapapun nih yang kebetulan menonton video ini dan merasa senasib. Saya akan sampaikan beberapa hal yang mungkin bisa Anda jadikan pertimbangan mengenai langkah apa yang sebenarnya harus diambil? Apakah langsung menuntut cerai, atau masih adakah cara lain untuk mempertahankan rumah tangga?

Oke yang pertama, coba anda tanyakan diri anda sendiri dari lubuk hati yang paling dalam Apakah Rumah Tangga Masih Layak Dipertahankan? Mempertahankan rumah tangga atau berpisah memang menjadi keputusan yang sangat sulit diambil begitu tahu pasangan telah menduakan cinta anda.

Maka pikirkan baik-baik termasuk konsekuensinya jika Anda ingin menggugat cerai. Pastikan lagi apakah jauh lebih baik jika Anda berpisah atau mempertahankan rumah tangga sebagai istri yang dimadu.

LANTAS seumpama Anda memutuskan untuk bertahan, maka Anda perlu benar-benar membicarakannya kepada pasangan tentang apa yang terjadi dan mengapa hal itu bisa terjadi.

BACA JUGA

3 Keuntungan Berumah Tangga Yang Memiliki Visi Dan Misi

WAJIB TAHU!!! 4 Sifat Istri Yang Membuat Suami Tidak Nyaman! AYAH BUNDA PAHAMI INI

BUAT YANG DILEMA! Apakah Istri Yang Selingkuh Wajib Diceraikan ? Ini Jawaban Bunda Ayu Puspita Yang Bikin Suami Kaget

Apa yang sebenarnya dia rasakan dan bagaimana perasaannya setelah peristiwa itu terjadi? Proses ini memang akan terasa sangat menyakitkan, tapi penting bagi Anda untuk mendengarkan penjelasannya.

Minta juga pasangan untuk mendengarkan Anda. Apa yang Anda rasakan setelah tahu telah dikhianati atau diduakan. Pasangan harus tahu bahwa apa yang dia lakukan menyakitkan Anda, dan harus mau memberikan waktu dan ruang bagi Anda untuk merenung. Misalnya untuk tidak bertemu dulu selama beberapa waktu. Anda bisa memilih untuk Pisah rumah sementara waktu.

konsultasi dengan bunda ayu puspita

Dengan tidak bertemu dan memutuskan kontak sementara bisa membantu Anda untuk merenung dan introspeksi hubungan, sekaligus memikirkan apa langkah yang harus dilakukan selanjutnya. Keheningan dan kesendirian tanpa adanya gangguan, Insha allah bisa Anda untuk memutuskan langkah terbaik dengan kepala dingin.

Lantas Jika Anda tidak juga bisa melupakan dan memaafkan perbuatan suami. Bahkan ketika sudah berbagai cara ditempuh selama berbulan-bulan, maka mungkin jalan satu-satunya adalah berpisah.

Suami Nikah Lagi- BERPISAH JAWABANNYA?

Namun sebelumnya evaluasi terlebih dahulu dengan seksama, jika memang rumah tangga hanya akan menimbulkan sakit hati dan menurunkan kualitas Anda sebagai individu, dengan sangat menyesal, perceraian merupakan cara terakhir yang bisa dilakukan.

YANG TERPENTING DI SAAT ANDA MENGAMBIL KEPUTUSAN IALAH Tanyakan pada diri sendiri apakah ini akan menjadi keputusan terakhir yang diambil bagi pasangan Anda??

KIRA KIRA DARI KISAH CINTA YANG PAHIT INI, bisakah anda sembuh dari rasa sakit hati ini dan dengan iklas bisa memaafkannnya???? Kalau tidak, jangan teruskan hidup bersama dalam kemarahan dan/atau seseorang yang menyebabkan Anda hidup dalam kepedihan.

Seumpama Anda siap menerima hadirnya sang madu dalam pernikahan ini, ada baiknya Anda menuntut suami untuk berlaku adil. Tuntutlah suami, agar hak hak anda sebagai istri pertama selalu terpenuhi. Yaaaa pastikan hak hak lahir dan batin Anda terpenuhi.

Nah itu saja yang bisa saya sampaikan, dan bagi anda merasa kurang puas dengan apa yang saya utarakan. Dan ingin mendapatkan solusi yang terbaik, anda bisa mengonsultasikannya dengan saya. Silahkan hubungi nomor +628112787915.

Produk & Layanan Bunda Ayu Puspita

WhatsApp Konsultasi via WhatsApp