Inilah 3 Gejala Rumah Tangga Anda Menyengsarakan! Pertimbangkan Baik-Baik!

Tidak ada satu pun yang mengharapkan rumah tangganya menjadi terasa menyengsarakan. Tapi, faktanya, di luar sana banyak sekali rumah tangga yang terasa menderita. Sebagai istri, rasanya seperti ada di neraka dunia ketika punya rumah tangga semacam ini. Setidaknya ada 3 tanda rumah tangga toxic dan menyengsarakan. Suami Manipulatif Suami yang manipulatif cenderung tidak mau disalahkan …

Baca Selengkapnya

2 Hal yang Diharapkan Suami dari Istri Saat Bercinta! Istri Sholihah WAJIB Penuhi

Saat sedang bercinta, diam-diam suami itu punya keinginan dan harapan soal istrinya. Istilah populernya, fantasi suami di ranjang mengenai istrinya saat bercinta. Sebagian suami sih mau terbuka ngomong ke istri tentang seleranya ya. Tapi sebagian suami yang lain nggak mau terbuka dan cenderung menyimpannya sendiri. Dan di banyak kasus, tahu-tahu, mereka mencari wanita lain yang …

Baca Selengkapnya

Butuh Mood Booster Kilat sesuai Bahasa Cinta Bunda? Lakukan Aktivitas Ini

Bunda tentu sudah tahu konsep bahasa cinta (Five Love Languages) ya? Bahasa Cinta secara singkat bisa diartikan sebagai cara khas seseorang mengungkapkan dan menerima cinta pada orang lain. Menurut Gary Chapman, si penemu konsep bahasa cinta, setidaknya ada 5 bahasa cinta, meliputi Kata-Kata Afirmasi (tipe yang suka baper dengan pujian/cacian), Tindakan Pelayanan (tipe praktis yang …

Baca Selengkapnya

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Menegur Suami

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Menegur Suami

Apakah Bunda sering merasa kesulitan untuk menegur dan mengingatkan suami? Pastinya menjengkelkan dan bikin sebel ya ketika kata-kata kita tidak pernah didengarkan oleh suami? Ada banyak hal yang membuat suami tidak mau mendengarkan istrinya, dan salah satunya karena ego yang tinggi dan hati yang belum terbuka. Karena itu, sebelum mengingatkan suami, ada baiknya Bunda memperhatikan …

Baca Selengkapnya

Suami Harapkan 3 Hal Ini dari Istri Saat Selingkuh

Suami Harapkan 3 Hal Ini dari Istri Saat Selingkuh

Diam-diam, suami mengharapkan sesuatu soal istrinya saat dirinya sedang berselingkuh dengan wanita lain. Tapi, Bunda perlu ingat dulu, bahwa ada dua jenis suami yang berselingkuh, yang pertama, suami yang selingkuh karena memang dia termasuk tipe suami peselingkuh, yang mana dari dulu dia sudah hobi main wanita. Yang kedua, suami yang selingkuhnya setelah sekian lama menjalani …

Baca Selengkapnya

Ternyata Inilah Penyebab Alami Suami Cuek sama Istri!

Ternyata Inilah Penyebab Alami Suami Cuek sama Istri!

penyebab suami cuek pada istri – Pernah nggak Bunda merasa suami terkadang mesra, perhatian, romantis, bahkan tiba-tiba royal banget sampai-sampai Bunda merasa benar-benar dicintai? Tapi di saat yang lain, tiba-tiba dia cuek, diam, jutek, dan nyebelin? Nah, supaya Bunda nggak baper, Bunda wajib pahami pola emosi alias siklus emosi suami, sehingga Bunda tahu penyebab suami …

Baca Selengkapnya

Suami Selingkuh dengan Teman Kerja? Begini Cara Mengatasinya!

Suami Selingkuh dengan Teman Kerja? Begini Cara Mengatasinya!

cara mengatasi suami selingkuh – Suami Bunda selingkuh dengan teman kerja? Itu bukan hal yang sepele lho. Banyak istri yang merasa kesulitan untuk mengembalikan hati suaminya yang selingkuh dengan teman kerja. Memang, suami yang selingkuh dengan teman kerja biasanya lebih sulit untuk kembali ke istri. Mengapa? Pertama, Mereka Sering Bertemu di Jam Kerja Bayangkan, dari …

Baca Selengkapnya

Cara Menaklukkan Suami Dominan (Koleris)

Cara Menaklukkan Suami Dominan (Koleris)

cara menghadapi suami koleris – Setiap tipe kepribadian suami pastinya memiliki sisi positif dan negatifnya masing-masing. Begitu pula dengan suami tipe dominan, atau dalam dunia psikologi sering disebut dengan koleris. Kalau Bunda punya suami tipe koleris, biasanya dia punya peran mengatur yang sangat dominan dalam rumah tangga. Dia ingin memimpin dan mengatur, tapi susah diatur. …

Baca Selengkapnya

Cara Cerdas Memenangkan Hati Suami Ala Istri Sholehah

Cara Cerdas Memenangkan Hati Suami Ala Istri Sholehah

Ingin memenangkan hati suami dan membuatnya betah berlama-lama dengan Bunda? Pastikan Bunda mengikuti artikel ini sampai tuntas, karena di edisi kali ini saya akan membagikan beberapa cara mencuri hati suami yang bisa Bunda lakukan di rumah. Pertama, Jadilah Sahabat Suami Jadi Bunda di sini tidak hanya menjadi seorang istri, tidak hanya menjadi pasangan, tapi juga …

Baca Selengkapnya

4 Tipe Kepribadian Suami Menurut Psikologi dan Islam

“Suamiku tuh orangnya dominan banget. Susah banget kalo dibilangi. Sekali A ya A! Dan kalo ngomongnya tuh blak-blakan. Gak suka ya bilang gak suka!” “Kalo suamiku tuh orangnya supel, temennya banyak, gampang kenal orang, tapi ya gitu, jarang di rumah. Dan agak susah diajak serius.” “Suamiku tuh ya, orangnya perhitungaaaan banget. Anggaran rumah tangga aja …

Baca Selengkapnya

WhatsApp Konsultasi via WhatsApp